Dia

bersama orang-orang yang bersabar...
maka lapangkanlah dadaku...

sebuah penyejuk hati...
yang tiada duanya...
Beliau.. yang mampu menentramkan batin...

kuharus yakin... bahwa apa-apa yang terjadi padaku dan untukku...
adalah kasih sayangNya...
kasih sayang untuk menguji imanku...
bahwa inginku mendekatiNya walau aku berjalan...
Namun karena Dia sayangnya padaku... dia dekati dengan berlari...
walau inginku berlari menuju pelukannya...
Dia dekati aku... jauh lebih usahaku kepadaNya...

Laa illaha illallah... bahwa tiada seorangpun dan sesuatupun yang dapat menggantikanMu...
ringankanlah kakiku untuk menuju rumahMu...
ringankanlah tanganku... untuk membangun rumahku di lahanMu...
karena sesungguhnya... Engkau adalah tujuanku...
maka tiada yang aku sedihkan... kecuali jauh dariMu...
kuatkan iman ini... dan tetaplah bersamaku...
.....
semoga suatu saat nanti... aku dapat sempurnakan agamaku karenaMu...
karena kasih sayanMu...
karena ridhoMu...
yang berjuang bersama menuju jalanMu...
yang berjuang bersama menuju jalanMu...
yang berjuang bersama menuju jalanMu...
karena... Engkau sayang padaku...
karena aku ingin mencintaiMu...
InsyaAllah... Amien... Yaa Robbal Alamin...

suara hati...



muslimadina

0 Responses to "Dia"

Posting Komentar